Daftar Situs untuk Pesan Tiket Bus Secara Online

Daftar Situs untuk Booking Tiket Bus Secara Online – Di bandingkan moda transportasi lain seperti kereta api dan pesawat, bus memang tidak begitu populer di mata para pemain startup teknologi di Indonesia. Padahal peminat moda transportasi ini tidak kalah banyak dengan moda transportasi yang lain.

Meskipun demikian, saat ini tercatat ada tiga situs yang menyediakan jasa pemesan tiket bus secara online. Buat anda yang tidak ingin repot dan ingin menghindari calo, situs situs berikut bisa anda coba.

Daftar Situs untuk Pesan Tiket Bus Secara Online


AYOBIS

Mulai meluncur ke publik sejak awal 2015, Ayobis ikut meramaikan ranah layanan booking tiket bus online di Indonesia. Sama seperti Easybook, situs ini juga melayani pemesanan tiket dari berbagai operator bus di Indonesia.


BOSBIS



BosBis bisa dibilang merupakan pemain paling baru di daftar ini.BosBis menyediakan layanan hiburan yang diklaim bisa dinikmati secara gratis dan legal bernama Bosbis On Board Entertainment (BOB). Layanan ini dinilai menjadi salah satu nilai lebih yang ditawarkan BosBis dibanding kompetitornya.


EASYBOOK





Startup asal Singapura ini memasuki Indonesia pada awal 2014. Melalui situs ini, pengguna bisa memesan tiket bus yang disediakan oleh 25 operator bus yang telah bekerja sama dengan Easybook.

Situs ini bisa dibilang menyediakan filter pemesanan yang lengkap. Pengguna bisa menentukan jenis pemesanan PP atau sekali jalan, memasukkan kota keberangkatan, kota tujuan, serta tanggal keberangkatan, memilih operator bus, dan jumlah penumpang.

Posting Komentar untuk "Daftar Situs untuk Pesan Tiket Bus Secara Online"