Pesan Tiket Kereta Api untuk Natal dan Tahun Baru 2017 Sekarang

Pesan Tiket Kereta Api untuk Natal dan Tahun Baru 2017 Sekarang – PT KAI telah membuka pemesanan tiket kereta api untuk hari Natal dan Tahun Baru 2017, baik itu untuk jarak menengah dan jauh, baik kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Pemesanan tiket kereta api H-90 hanya berlaku untuk KA jarak menengah dan jauh, sedangkan untuk tiket kereta api lokal bisa dipesan H-30 sebelum jadwal keberangkatan.

"Beberapa KA di wilayah Daop 9 yang dilayani pada 'H-90' yakni KA Mutiara Timur siang dan malam jurusan Banyuwangi-Surabaya (PP), KA Sritanjung jurusan Banyuwangi-Yogyakarta (PP), KA Logawa jurusan Jember-Purwokerto (PP), KA Tawangalun jurusan Banyuwangi-Malang (PP), dan KA Probowangi jurusan Banyuwangi-Surabaya (PP)," kata Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 9 Jember Lukman Arief.

.
Pesan Tiket Kereta Api untuk Natal dan Tahun Baru 2017 Sekarang


Sedangkan untuk kereta lokal yakni KA Pandanwangi yang merupakan kereta jurusan Jember-Banyuwangi, pembelian tiket bisa dilayani H-30 sebelum keberangkatan.

“Reservasi tiket KA sudah dapat dilakukan mulai 'H-90' di loket stasiun, loket agen, minimarket, Contact Center 121 atau secara daring melalui situs dan mobile aplication'," tambahnya

Berdasarkan data PT KAI Daop 9 Jember, Kabupaten Banyuwangi menjadi kota yang paling banyak menjadi tujuan penumpang pada libur akhir tahun karena banyaknya destinasi wisata di kota Gandrung tersebut, sehingga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung dengan menggunakan jasa kereta api.

Posting Komentar untuk "Pesan Tiket Kereta Api untuk Natal dan Tahun Baru 2017 Sekarang"