Mau Mudik Pakai Bus ? Jangan Sampai Nggak Pakai Ini

Mau Mudik Pakai Bus ? Jangan Sampai Nggak Pakai Ini – Buat anda penggemar bus, jangan sampai tidak mencoba keluaran terbaru dari New Armada, yaitu Evolander SHD. Bus ini sudah dipamerkan di ajang INAPA 2017, JI Expo, Kemayoran, 29 Maret-1 April.

Bus Evolander SHD tidak hanya memiliki sederat fasilitas bintang lima, bus yang mempunyai lantai tinggi ini juga menawarkan fungsionalitas pada bagasi bagian dek bawah.

Dek bawah bus Evolander SHD bisa mengangkut enam unit sepeda motor sekaligus. Fasilitas ini kadang dibutuhkan untuk perjalanan jauh macam Trans Sumatera atau Kalimantan, menampung keinginan penumpang yang membawa sepeda motor.

bus Evolander SHD

bus Evolander SHD


EvoLander SHD merupakan jenus bus ”Super High Deck”, menggunakan double glass seperti halnya Jetbus SHD, Jetliner, Avante , Grand Tourismo, dan yang terbaru Legacy SKy Sr -2.

”Konsepnya untuk kenyamanan penumpang, dilengkapi dengan TV 42 inci serta sistem audio yang sangat baik. Ini merupakan desain asli New Armada yang out of the box,” kata tenaga pemasar.

Mengenai suspensi, bus dengan desain aerodinamis dan futuristik ini dilengkapi dengan suspensi udara yang sangat nyaman. Tentu, pasar yang dituju adalah perusahaan otobus yang bergerak di bidang pariwisata, meski tak menutup kemungkinan dijual untuk bus penumpang biasa.

Posting Komentar untuk "Mau Mudik Pakai Bus ? Jangan Sampai Nggak Pakai Ini"