Cara Daftar Mudik Gratis 2018 dari NU

Cara Daftar Mudik Gratis 2018 dari NU – Nadhatul Ulama (NU) kembali menggelar mudik gratis tahun ini. Buat anda yang ingin daftar sebaik segera, sebab waktu pendaftarannya cukup singkat.

Untuk info lebih lanjut mengenai mudik gratis 2018 dari NU, anda bisa lihat di bawah ini.

Cara Daftar Mudik Gratis 2018 dari NU


Sarana : Bus

Pendaftaran : 21 sampai 24 Mei 2018

Tujuan : Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso, Probolinggo, Pasuruan, Surabaya, Gresik, Sampang sampai Sumenep – Madura. Sementara ujung selatan sampai ke Kota Malang, Blitar, Mojokerto, Jombang, Gresik, Bojonegoro, Madiun, Tulung Agung dan Trenggalek.

Untuk Jawa Tengah meliputi Solo, Wonogiri, Magelang, Wonosobo, Yogya, Semarang, Demak, Kudus, Rembang, Pekalongan, Tegal dan Brebes. Sedangkan wilayah Jawa Barat mulai dari Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, dan Cilacap.

Lampung yang meliputi Metro, Tulang Bawang, Kota Bumi, dan Mesuji.

Keberangkatan : 9 Juni 2018.


Ada dua cara untuk mendaftar mudik gratis 2018 dari NU, yaitu online dan offline. Untuk online, anda tinggal klik link berikut :


Untuk pendaftaran secara offline, and abis amenghubbungi pengurus masjid-masjid yang ditunjuk oleh LTM-PBNU.

Adapun mengenai syarat-syarat yang harus dipenuhi peserta mudik sangat sederhana, yaitu peserta mengisi data secara online, setelah itu peserta akan dihubungi oleh pantia melalui WA untuk verifikasi data (KTP & KK).

Setelah verifikasi data, maka akan dikeluarkan kode booking melalui hp/WA masing-masing peserta. Dengan nomor kode booking tersebut peserta dapat menukarkan dengan tiket asli pada tanggal 2 Juni 2018 pukul 10.00 WIB di kantor LTM-PBNU d/a Gedung PBNU Lt.4 Jl. Kramat Raya 164 Jakarta Pusat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Mudik Gratis 2018 dari NU"