Daftar Tempat Wisata di Indonesia yang Akan Ngehits di 2017

Daftar Tempat Wisata di Indonesia yang Akan Ngehits di 2017 – Sebelum anda memutuskan untuk wisata ke luar negeri, sebaiknya lihat lagi tempat wisata di Indonesia, sebab ada tempat cantik yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2017 ini.

Untuk mempermudah anda, berikut ini deretan destinasi wisata di Indonesia yang akan menjadi favorit traveler tahun ini.


Pulau Intata, Kepulauan Talaud


Pulau seindah surga ini merupakan pulau terdepan Indonesia yang sangat menarik untuk dikunjungi. Lokasinya di Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara berhadapan langsung dengan Kepulauan Palau, Filipina. Pulau cantik ini tidak berpenghuni, dan hanya setahun sekali dikunjungi saat perayaan Festival Mane'e.


Los Mbako, Klaten



Los Mbako adalah tempat pengeringan tembakau berupa rumah kayu berukuran besar, tinggi dan luas. Bagian bawahnya berbentuk rumah panggung.


Hesti's Garden, Jambi



Taman bunga yang terletak di Desa Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi ini mengoleksi 25 jenis tanaman cantik. Dari bunga krisan, miana, dahlia, begonia, kana merah, matahari, krokot, hanjuang merah, jengger ayam dan lain-lain. Bunga-bunga tersebar di areal taman dan di dalam rumah plastik.


Pulau Sombori, Morowali



Kepulauan Sombori di Morowali, Sulawesi Tengah punya penampakan yang mirip dengan Kepulauan Raja Ampat. Perairan berwarna biru jernih bergradasi toska jadi sajian utama. Tak hanya itu, gugusan terumbu karang di Sombori juga masih sangat sehat, tak kalah dengan Raja Ampat.


Gunung Arjuno, Pasuruan



Satu lagi gunung yang pantas masuk bucket list travel 2017 kamu, Gunung Arjuno. Untuk mendaki ke sana, kamu dapat melalui pintu masuk Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Gunung Arjuno berketinggian 3.339 mdpl.


Gunung Kerinci, Jambi


Inilah gunung api tertinggi di Sumatera yakni Gunung Kerinci di Jambi. Dari puncak gunung berketinggian 3.805 mdpl, Anda akan melihat Kota Jambi, Padang, dan Bengkulu yang cantik.

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Wisata di Indonesia yang Akan Ngehits di 2017"